Bupati Serahkan Hibah ke Masjid Baiturrahman Kampar Kiri Tengah

Bangkinang, katakabar.com - Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto menyerahkan bantuan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar melalui hibah tahun anggaran 2020 sebesar Rp30 juta.

Penyerahan bantuan dari Pemerintah Daerah Kampar untuk masjid Baiturrahman di Kampar kiri tengah, Selasa (19/5)

Turut hadir dalam kegiatan itu Kadis PMD Febrinaldi, Camat Kampar Kiri Tengah Martius, Danramil, Kapolsek, Kepala Desa serta masyarakat.

Dalam arahannya Bupati Kampar mengapresiasi Desa Hidup Baru karena di gerbang masuk desa memiliki Posko Cek Kesehatan dan melakukan pemeriksaan sesuai Protokol Kesehatan.

“Saat ini Kabupaten Kampar telah ditetapkan PSBB, Laksanakan Protokol Kesehatan, cuci tangan di air mengalir pakai sabun, gunakan masker setiap keluar rumah, jika kita disiplin wabah Covid-19 akan segera berakhir, luar biasa pintu masuk Desa sudah ada pos pemeriksaan kesehatan,” papar Catur

Selain itu Catur mengajak seluruh elemen harus kompak dan bersatu serta medukung program pemerintah dalam pembangunan. Tak lupa, ia juga turut mengucapkan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri.

“Pemerintah Kabupaten Kampar mengucapkan selamat hari raya idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin," ujar Catur

Sementara itu, Camat Kampar Kiri Tengah menjelaskan hari ini, selain penyerahan bantuan Masjid juga ada penyerahan BLT DD Di Desa Bina Baru, Semua bantuan sudah disalurkan, hari ini 3 Desa, untuk seluruh Kepala Desa semua bantuan BLT DD harus segera tersalurkan sebelum lebaran. (Adv)

Editor : Anggi

Berita Terkait