Perkuat Petugas Medis Kampar, BNI Salurkan APD dan Sembako

Bangkinang, katakabar.com - Bank Negara Indonesia (BNI) kembali menyerahkan bantuan berupa Sembako dan APD untuk renaga medis yang berjuang di garis depan melawan Corona Virus Covid-19. 

Bantuan berupa pakaian alat pelindung diri, Face Shield, Sarung tangan medis, masker bedah dan Hand Sanitizer disalurkan melalui PMI Kabupaten Kampar, Riau. BNI juga menyerahkan Bantuan sembako yang akan disalurkan melalui Kodim, Polres dan Pemkab Kampar.

Sumbangan APD untuk PMI ini diterima oleh Wakil Sekretaris PMI Dr. Nurzammi. M. Kes. dan disaksikan Dedi Sambudi selaku Kadiskes Kampar. Sementara sembako langsung diterima oleh Dandim 0301/KPR Kolonel Aidil Amin di Kodim 0313/KPR, dan Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid S IK yang diadakan di Mapolres Kampar di Bangkinang pada hari Rabu, 20/05.

Dandim 0313/KPR Aidil Amin yang menerima mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuan yang diberikan BNI dan berharap ini semoga bermanfaat bagi masyarakat. Hal senada juga disampaikan oleh Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid S IK, begitu juga oleh Kadiskes Kampar Dedi Sambudi. (Adv)

Editor : Anggi

Berita Terkait