PTPN V Salurkan Sembako ke Masyarakat Terdampak Corona di Kampar

  • Reporter: Anggi
  • 20 Mei 2020, 13:06:08 WIB
  • Riau, Advertorial, Ekonomi, Kesehatan

Bangkinang, katakabar.com - PT Perkebunan Nusantara V menyalurkan bantuan berupa 2.825 paket berisi sembako kepada masyarakat di 35 desa di Kabupaten Kampar, Riau. Bantuan itu merupakan bagian dari program 7.000 paket sembako yang disiapkan PTPN V di Provinsi Riau.

Penyerahan bantuan itu berlangsung di aula Kantor Desa Kasikan Kecamatan Tapung Hulu, Kampar, Riau. Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto bersama Direktur Utama PTPN V langsung hadir dalam kegiatan yang berlangsung pada Rabu (20/5).

Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH yang mengahadiri acara ini di dampingi Kepala Dinas Kesehatan Dedi Sambudi saat menerima bantuan mengatakan sekecil apapun bantuan ataupun sumbangan untuk penanganan COVID-19, akan sangat bermanfaat bagi penerimanya.

Selain itu, Catur juga menyampaikan apresiasinya terhadap PTPN V yang fokus dalam membantu masyarakat, tidak hanya pada situasi normal namun juga ditengah kesulitan pandemi.

"Saya mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada PTPN V yang selalu ada untuk masyarakat. Utamanya masyarakat di sekitar lingkungannya. Semoga hal ini bisa di ikuti oleh pelaku usaha lainnya. Bersama-sama kita bisa hadapi pandemi ini,"  kata Catur.

Direktur Utama PTPN V Jatmiko K Santosa mengatakan penyaluran bantuan itu dilaksanakan di 106 titik tersebar di Bumi Lancang Kuning tersebut. Total terdapat 7.000 paket berisi kebutuhan sembilan bahan pokok senilai lebih dari Rp1 miliar disalurkan kepada mereka yang membutuhkan. (Adv)

Editor : Anggi

Berita Terkait