Lagi, 39 Pasangan Bukan Muhrim Kena Razia di Pekanbaru

Pekanbaru, Katakabar.com - Sebanyak 39 pasangan dengan status tidak jelas atau bukan muhrim diamankan Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja (PP) Pekanbaru dalam operasi penyakit masyarakat pada Minggu (15/11) dini hari kemarin. Bahkan ada juga 6 pengunjung yang tidak memiliki identitas.

Mereka diamankan dari hotel kelas menengah, namun hotel berbintang tidak dirazia.Beberapa waktu lalu, hotel dan wisma kelas menengah juga dirazia petugas.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Satpol PP Pekanbaru Burhan Gurning menyebutkan, seluruh pasangan itu diamankan dalam kamar di 7 hotel yang disambanginya. Di antaranya Hotel Holiday, Wisma Sumber Mas Raya (SMR) Jalan Tanjung Datuk, Wisma Rainbow Jalan Khadijah Ali, Hotel Aloha, Lotus, Wisma 63 Jalan Riau dan Wisma 115 simpang Tugu Menabung.

"Total ada 84 orang yang kita amankan. Mereka akan kita data dan melakukan pembinaan," ujarnya.

Dikatakannya, dari puluhan orang itu, terdapat beberapa yang masih di bawah umur. Mereka dilakukan pembinaan dengan cara menghubungi orang tua dan keluarga masing-masing untuk menjemput langsung di Kantor Satpol PP Pekanbaru.

"Razia ini akan terus kita lakukan. Kita juga imbau para orang tua agar tetap memantau anak-anaknya," tandasnya.

Editor : Sany Panjaitan

Berita Terkait