Lagi, Polisi Bekuk Pemuda Pengedar Narkoba di Inhil

Tembilahan, katakabar.com – Satuan Reserse Narkoba Polres Inhil, Riau menangkap seorang pemuda pengedar narkoba. Pelaku berinisial AM (29) ditangkap berikut barang bukti narkotika dengan total berat 20,46  gram.

Kasubbag Humas Polres Inhil AKP Warno mengatakan tersangka ditangkap pada Jumat (17/7/20) malam kemarin. Penangkapan berawal dari informasi masyarakat bahwa sering terjadi transaksi narkotika di jalan SKB, Kota Tembilahan.

"Informasi tersebut disampaikan kepada Kasat Res Narkoba Polres Inhil AKP Bahctiar, yang selanjutnya Kasat Narkoba memerintahkan Ops Sat Res Narkoba untuk melakukan penyelidikan terhadap informasi tersebut," ungkapnya.

Malam itu juga anggota Res Narkoba langsung melakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki berinisial AM yang pada saat itu sedang berada di jalan SKB.

"Anggota Sat Res narkoba Polres Inhil memanggil saksi dan dilakukan penggeledahan, dari hasil penggeledahan terhadap AM ditemukan barang bukti tersebut," jelas AKP Warno.

AM beserta barang bukti langsung dibawa ke Mapolres Inhil guna penyidikan lebih lanjut.

Ditangan AM juga diamankan 2 (dua) unit timbangan digital dan 1 (satu) unit handphone, serta 1 (satu) bungkus plastik klep les merah yang diduga alat sebagai transaksi narkotika

Editor : Anggi

Berita Terkait